Selasa, 18 Februari 2014

NIATNYA MAU BALAP TAPI MALAH ?

NIATNYA MAU BALAP TAPI MALAH ?
Plee yang namanya bohong itu dosa ya ? IYALAH! Tapi kalo gak  niat bohong malah jadi bohong gimana tuh ple? Nah disini nih bakal ada cerita curhatan gue ple yang bakal gue certain ke lu, cerita gue di pagi hari di Jakarta dikawasan warung jati ple , jakarta selatan kejadiaannya, mau tau kejadian apa yang ada disitu dan apa hubungannya sama kebohongan ? nah nih dia ple gue bagi ke lu ple,

Iya di pagi senin gue mau berangkat kuliah yang kebetulan kampus gue ada dikawasan margasatwa,ragunan, jl simatupang , dan makin kebetulan lagi ple, pagi itu gue telat , gue buru2 kan pas bangun, yang biasanya gue sebelum berangkat main game dulu gue relain engga, yang biasanya pantengin TL dulu ini engga, yang biasanya narsisi dulu ini jadi engga, gara2 telat kewajiban gue yang itu gue lewatin *looh , hehe
Tanpa mikir panjang ple, gue langsung mandi koboi , rapih2 , cabut deh naik motor, nah kebetulan gue tinggal di kawasan mampang dan gue lebih milih muter balik lewat lampu merah mampang buat menuju kearah pasming (sebutan para kenek 75 :p) nah, walaupun gue harus berjibaku buat bisa muter balik sama macet, tapi gue tetep maksain dan berhasil :D yee,

Nah kalo pagi itu berbanding  tebalik banget ple, kalo kearah kuningan sama kearah pasming, kearah kuningan itu macet parah, saking parahnya pengendara mobil yang kena macet bisa sambil ngegosok baju, nyuci baju, belanja bulanan dulu, wkwkw, iya tapi ple emang parah macetnya , coba aja mampir sekali-kali di jam kerja pas pagi,
nah kalo ini justru sebaliknya ple buat kearah pasar minggu , lancer pleee, tinggal wussssshh, nah kebetulan sampainya di kawasan wr.buncit ada salah satu temen gue yang rumahnya disitu, dan dia biasanya kalo berangkat kuliah naik motor , nah pas di lampu merah deket wr.buncit ple, gue ngeliat dia , tapi sayangnya pas gue mau deketin lampu hijau, yaudah gue kejar kan ple, ehh gadapet-dapet juga. Nah kena lampu merah lagi, lampu merah duren tiga, pas gue mau deketin lagi ple, ternyata ijo lagi, waduuh nah sampe dah nih dikawasan wr. Jati

Nah pas dikawasan wr.jati pas gue udah ngebut2nya kan sampe kecepatan 7000000 per detik,waduuh* buat bisa ngejar temen gue yang kebetulan ada disisi kiri pas gue ngikutin ambil kiri dia ambil ke kanan , udah kaya film action aja ini sambil megang pistol deh*wkw
nah ple pas temen gue ambil kanan semua mobil pada ikut ambil knan kaya seakan-akan mereka tau kalo gue mau balap temen gue makannya dikasih jalan , jalur kiri dikosongin, tapi ternyata ple ada maksud lain, geunya ple yang kePDan , ternyata jalur kiri dikosongin karena adanya raziah, nah di palanglah gue yang ngambil jalur kiri, niatnya mau balap temen gue , malah kena raziah ,tapi beluim kelar, justru disini klimaksnya ple, nah untungnya ple lampu motor gue nyala saat itu, gue juga rapih pake jaket, terus pake helm, bukan helm proyek ya! Hehe
Kira2 pak polisi saat itu yang raziah gue, ngomong gini ple,
Polisi : selamat pagi,
Gue : iya pak pagi juga , :* wkkw salah saya apa pak, lampu nyalah ko,
Polisi : iya lampu nyalah,maaf mas bisa liat surat2nya
Gue : ( nahlooohhhhh, panik sepanik paniknya, udah telat, belum sarapan, eh kena raziah, akhirnya gue keluarin surat stnk gue yang ternyata bokap gue bawelin gue pas pagi tadi buat bawa surat2nya
Gue : ini pak,(untung bokap gue suruh bawa tadi *dalemhati)
Polisi : (selesai ngecek stnk) bisa liat SIMnya?
Gue LWADUUH!! Gue belum pnya SIM, JANGA DICONTOH YAK, KALO BELUM PUNYA SIM UDAH BAWA MOTOR, TAKUTNYA KENA BEGINIAN) nah pas gue cek lagi ternyata dompet buat surat2 motor gue ada sim bokap gue, naaah ide kepepet keluar

Gue : nih pak( SEMOGA PAK POLISI ENGGAK ENGEH)
Polisi : selamat melanjutkan perjalanan anda
Yesss, gue berhasil, jangan dicontoh yak , gue ga niat bohongin bapak polisi saat itu, tapi pak polisi minta sim yaudah gue kasih,,hehe mungkin itu gue lagi beruntung, tapi gue gamau ngandel sama sim bokap gue dan akhirnya gue mutusin buat lemgkapin surat2 berkendara gue, yaudah segini dulu yak


:D JANGAN LUPA NINGGALIN JEJAK YA?


0 komentar:

Posting Komentar