Rabu, 22 Januari 2014

AKTOR SEKALIGUS PENGARANG CERITA DIBAWAH UMUR

HOOaam, musim hujan pasti bikin ngantuk sama males ama yang namanya kegiatan plee ..iya ga sih! , termasuk gue ple yang ngerasain dampaknya yang sempet males ngapain-ngapain termasuk buat nulis blog ini, waduuh bahaya.. tapi gue ga mau kalah sama yang namanya  “MALES” plee, penyakit soalnya! jadi adain aktifitas yang lebih positif buat ngelawan itu males ple.
Nah disela-sela musim hujan yang bikin males, sore pas pengen maghrib  di hari terakhir gue UAS dan pas lagi hujan .gue sama doi gue mutusin buat solat maghrib di daerah deket kampus gue sama dia, ya sekalian nunggu adzan yang kira2 masih 15 menit kurang, gue sama dia ngobrol nah disela-sela gue ngobrol ple, tiba2 terlintas lagi masa lalu yang datang eeettt drama sinetron terjadi(hahah) iya masa lalu ple tapi bukan masa lalu tentang hubungan lalu ya ple, masa lalu pas gue masih kecil dengan mainan dan hayalan gue” hayo pasti lu semua ple pernah kecil kan dan pernah megang mainan yang bisa jadi bahan hayalan lu, ngaku deh.
Iya kalo diinget-inget terus dibayangin agak malu juga ,ya gimana enggak. Gue dulu menghayati banget ple sama peran mainan yang gue mainin terus ga malu walau lagi banyak orang2, mungkin kalo orang dewasa yang mainin disangka gila kali yak, tapi kalo anak kecil yang mainin bukan gila tapi amazing kalo menurut pendapat gue ple
Kenapa gue bisa bilang “amazing” ya gimana engga amzing ple, lu cerita, lu  yang ngarang sendiri ngayal sendiri jadi bener2 bisa buat cerita yang lu suka dari awal sampe akhirnya lu yang atur terus ditambah lu bisa meranin peran antagonis, prontagonis dll bisa ampe bener2 ngayatin di alur ceritanya menghayati bangetlaah,
Kaya misalnya pas jagoan yang kita peranin kena tembakan dari musuh itu gue mengahayti banget , kalo gue dulu meranin semua peran termasuk musuh,hehe kaya gini nih kira2

Monster bla bla : aaaaaa, akan aku tembak kepalamu , rasaka ini jurus bola api kejahatan !!
 Jagoan : aaaaaa, sial kau monster (bla,,bla) aaaa.
nah disini uniknya yang harusnya jagoannya udah mati kalo sewajarnya ple, tapi karena ini  cerita gue , hayalan gue, jadi gue bebas ngatur semau gue alur ceritanya hehe.  Nah gue juga biasanya ngasih nama karakter juga sama setiap mainan yang gue punya hehe,
nah jadi ple kalo diambil kesimpulan kira2 , bermain mainan itu bisa bikin gini nih (“meningkatkan daya imajinasi yang tinggi ple”) ya makanya gue kasih judul karya tulis gue kali ini : AKTOR SEKALIGUS PENGARANG CERITA DIBAWAH UMUR
nah jadi buat lu ple , yang punya ade, atau ponakan yang masih kecil , sekali kali coba ajak dunia menghayal sama mainanannya , kan udah tau sendiri gimana dampaknya ple hehe J


:D JANGAN LUPA NINGGALIN JEJAK YA?



0 komentar:

Posting Komentar