Selasa, 28 Januari 2014

GADIS BERKERUDUNG MERAH MUDA

Selamat pagi, siang, sore , malem, tengah malem buat temen2 yang udah mau nyempetin mampir di blog ane , hehe
Iya buat cerita kali ini  cerita curhatan colongan nih ple dari temen rumah gue yang tiba2 cerita kejadian yang menurut gue wajib gue post di blog gue ple, biar engga ulet kaya kerupuk, langsung aja ya ^^

Iya lagi lahap2nya gue makan bubur ayam di warkop hehe yang emang kebetulan lagi laper , tiba2 dateng 2 temen gue ple, ya sebut aja karena dia berdua “bodat” sama “maleh”, dari sekian banyak sobat2 gue ple, emang dia berdua ini punya kesamaan dari jam datengnya selalu sama jam kisaran 2 menit menjelang jam 12 hehe kalong banget yak, hehe engga ko, iya kesamaannya ple kaya dari bahasan obrolannya, tingkah lakunya dan yang bener2 bikin sama dia berdua penikmat cabai rawit, buiiih pedes ga tuh ple,

Iya sebelumnya gue udah pernah ngepost kan ple apa itu cabe2an beeuuh dia korban kepedesan cabe, iya sampe2 ple dia juga udah hafal banget sama pasarnya kapan cabe pada ngambrak , iya  nih ple gue dapet ilmunya dari dia, kalo dari segi hari ,setiap hari pasti ada tapi ada hari2 besarnya ple, wiih kaya tanggalan yak ada hari besarnya,
nah hari2 dimana kata sobat gue cabe ngambrak ini dia jumat, sabtu, minggu, catet tuh mblo*ehh .. nah jamnya , sore menjelang maghrib sambil jalan2 sore (JJS)<= kirain forum apa gitu hehe,
Nah sobat gue ple cerita kejadiannya pas sore hari sabtu , emang saat itu musim hujan ple , jadi selain jalanan becek sama motor mesinnya pada dingin, beewh waktu berlalu ple , sobat gue berdua ini nemu juga cabe yang bakal diuleg nih sama dia. kerudung merah muda katanya dia, waduuh , jangan ditiru nih ple,
Dikejar pake motor sampe kecepatan kira2 sekenceng kecepatan kentut gue keluar, loooh

dengan semangatnya ple buat ngejar itu cewe , ibarat harimau udah ngejar terus pengen cengkrem mangsanya nah itu dikit lagi pengen di terkam, si harimau kakinya keseleo , gitu ibaratnya

Iya pas udah pengen deket ple motornya mogok ditengah jalan , maleh sama bodat  langsung kecewa berat terus galau 3 pekan ,wkwkw dan lebih ekstremnya dia berdua udah punya pacar. Tapi masih aja dia begitu, Mungkin itu kualat buat dia, hehe aduh jangan ditiru nih plee, buat para cewe2 lebih hati2 tuh sama cowonya , lebih detail lagi kalo mau Tanya doi dimana sama siapa
,


:D JANGAN LUPA NINGGALIN JEJAK YA?

0 komentar:

Posting Komentar