Senin, 06 Januari 2014

khairu ummah

Awal mula khairu ummah
Nama gue khairu ummah dan biasanya orang manggil gue dengan sebutan “ummah”, gue terlahir di bulan desember,, bulan dimana cucian lama keringnya hehe,, musimhujan.. dan gue lahir bertempat di ibukota Jakarta, kota yang penuh dengan cerita dan inspirasi buat bisa suksesin hasil karya tulis gue. Amiin.. hehe gue terlahir sebagai anak pertama dan terlahir dari keluarga keturunan arab” ahaha tapi gue enggak pernah tau gimana jelasnya silsilah keturunannya haha, dan dari keturunan dan muka arab yg ditularin ke gue ,, timbul juga nama yang ke timor timoran hehe.. khairu ummah ya nama yang dikasih dari ncing gue, atau om kalo sewajarnya,,ya nama yg gue dapet emang agak sedikit feminim ya tapi gue tetep bersyukur sama nama itu, hehe  
dan juga gue juga lahir dari keluarga yang sederhana yang hanya bermodalkan rumah di daerah komplek dan rumah2 lantai disertai kendaraan roda 4, ehhh.. itu ssederhana banget ya belum berakhir ,, maksudnya ini sederhananya :
Komplek : bener ko komplek, tapi komplek kompaan karena daerah rumah gue saling tublek-tublekan dan hamper sebagian warganya masih ngandel sama kompaan itu,, kecuali gue dan sodara gue yg udah pake PAM walau mati terus airnya hehe.. ya tapi gue dan keluarga tetep satu ssolider sama warga komplek kompaan
Rumah 2 lantai : gue sebagai anak yg bersyukur dan soleh ,asik tetep bersyukur atas rumah 2 lantai ini. Gimana enggak dikomplek sini baru gue yg punya lantai,, walau jarak tinggi tingkatnya cuman mentok sampe tinggi kepala orang dewasa,, hehe
Kendaraan roda 4 : jujur lebih baik,, itu kata kata gue.. oke gue jujur gue ngarang buat kendaraan roda 4. Tapi gue yakin bakal punya,, karena itu impian gue.. amiin hehe J




0 komentar:

Posting Komentar