Senin, 06 Januari 2014

putih hijau

 putih hijau
Madrasah ibtidaiyah awal langkah gue di dunia pendidikan , beda sama SD seragam yang gue pake bukan merah putih tapi putih hijau, kaya lemper hehe.. dan gue salah satu dari anak madrasah yang hatinya terluka saat itu.. karena pas itu mamah gue getol banget buat suruh gue sekolah padahal umur gue masih dibawah rata-rata dan mamah gue tanpa ngelaluin gue ke proses dunia bermain TK. Sedihgue haha. Jadi pas buat masuk SD gue enggak diterima karena umur gue yg kurang tua ya minimal 20 tahun.looh ya umur gue terlalu kecil tapi gue tetep coba nunjukin ke kepala sekolah di SD itu dengan nyanyian dari gue “burung kakak tua” dan kepsek pun ngasih komentar yg sama persis kaya mas anang gini percakapanyya :

Mamah : ini pak anak saya, khairu ummah mau masuk SD umurnya 5 tahun
Kepsek : belum bisa bu umur segitu
Mamah : tapi anak saya udah cerdas loh pak dia udah bisa buat pesawat
Kepsek : pesawat terbang ,, wah kaya habibi dong, itu kan sulit
Mamah : iya yang pake kertas itu pak. Hehe
Kepsek : yaudah coba bapak mau liat kemampuan kamu , coba kamu nyanyi burung bapak tua”
Khairu ummah : burung kakak tua, hinggap dijendela,,bla,,bla,,
Kepsek : suara kamu tuh kurang naik yaa,, tapi eksperesi muka datar kamu udah bagus sambil nahan pipis gitu.



Itulah alesannya kenapa gue kontra sama SD  heheh dan untungnya ada MI yang mau terima gue tanpa persayaratan harus tua. 

0 komentar:

Posting Komentar