Senin, 06 Januari 2014

Khoir jantan

Khoir jantan

Masa MI gue dimulai dengan kontroversi,, umur 5 tahun langsung kelas 1 , tanpa ngelewatin kelas 0 dan diterima dan jadinya gue dikelas saat itu paling muda paling kecil paling ganteng hehe.. dan paling cengeng hahah ya gue enggak pernah kepikiran buat jadi manusia cengeng saat itu, waktu dikelas hampir setiap hari selama kelas 1 gue nangis ,saat itu gue nangis kaarena gue enggak boleh enggak ngeliat muka mamah gue , pernah saat itu gue didalem kelas dan saat jam belajar orang tua cuman bisa ngawasin dari luar dan mamah gue harus tetep pantengin gue di pintu dan saat itu gue meleng dan asik belajar sampe lupa sama focus utama gue buat pantengin mamah gue di pintu dan saat itu juga mamah gue enggak ada di pintu dan saat itu juga gue teriak kejeer nangis, heheh makanya gue enggak boleh lepas sedikitpun dari mamah gue. Hehe


Jantan kan ya gue bor? :D 

0 komentar:

Posting Komentar