Senin, 20 Januari 2014

MANUSIA AKAN TERBANG

       Oi ple gimana kabarnya ,semoga yang cowo masih punya dompet yang  tebel dan yang cewe masih selalu minta keinginannya. Iya soalnya dizaman yang udah maju begini udah bukan zaman lagi buat pacaran modal muka sama style, tapi duit udah jadi kudu wajib plee. Itu sedikit cerita dari gue ple, sebenernya bahasannya disini nih
       Jakarta ple buat lu yang belum pernah ke Jakarta ple, lu harus cepet deh dateng kemari karena banyak banget hal unik yang bakal lu dapetin disini, mungkin sebagian pembaca yang udah tinggal dijakarta enggak asing lagi nih sama yang namanya “macet” , ya bukan jakarta namanya ple kalo engga macet, iya kan? Iya iyalah. Hehe

Enggak pagi engga malem Jakarta selalu dihantui macet. nah karena macet ini timbul cerita sama keluhan gue sebagai seorang pejalan kaki, tiap pagi dikawasan mampang pasti lu bakal ngeliat penampakan championship nascar rumble antar mobil sama motor, iya pengendaranya juga pembalap semua galak2 gada yang mau kalah pula , sekalian aja ya harusnya buat pengendara motor biar enak diliat pake baju balap motor biar makin berasa balapannya hhe,

       Dan juga Ple pengendara motor itu kalo udah dijalan bakal jadi elastis kalo lu perhatiin.. iya gimana engga disudut sempit si pengendara tetep bisa ngelaluin ,hebat kaya sulap ple,
Tapi pengendara motor yang saat ini paling gue engga suka” pengendara motor trotoar” iya kebetulan rumah gue dikawasan mampang yang setiap hari gue milih berangkat kekampus naik busway , iya alesan gue milih busway, pertama kalo gue naik motor pasti cape karena harus macet2an, kedua skill elastis gue masih dibawah standar, dan juga gue orang yang engga tegaan ketika gue harus ngambil jalan si pengguna jalan , nah tiap kali gue mau ke halte busway , gue harus jalan kaki ngelewatin trotoar yang udah kesisa dikit dan itu juga agak becek jalannya ple, dan gue kesel ketika jalan yang udah dikit itu masih diambil juga sama pengendara motor, makanya kadang gue malah ikut macet2an bareng motor, tolonglah buat pengendara motor, trotoar itu kan  buat pejalan kaki bukan buat motor kecuali si pengendara mau jalan kaki terus motornya digendong , baru boleh deh lewat trotoar, makanya mungkin nanti lama2 karena para pejalan kaki kesel sama pengendara motor nanti salah satu pejalan kaki yang paling kesel => termasuk gue hehe, bakal nyiptain tas terbang , jadi nanti pejalan kaki bisa terbang terus ngatain pengendara motor deh , terus gantian kalo biasanya pengendara motor yang bikin dongkol pejalan kaki , sekarang pejalan kaki yang bisa terbang yang bikin kesel pengendara motor dengan jitakin kepala pengendara motor, hehe


:D JANGAN LUPA NINGGALIN JEJAK YA?

0 komentar:

Posting Komentar